Honda HR-V

Penampilan Honda HR-V Monochrome, Warna Favorit Para Pelanggan

All New Honda HR-V akan mendapatkan dua varian warna baru yakni Monochrome Sand Khaki Pearl dan Monochrome Ignite Red Metallic pada Februari 2023.

Featured-Image
Honda HR-V akan mendapatkan dua variab warna baru. (Foto: dok. Honda)

bakabar.com, JAKARTA - All New Honda HR-V mendapatkan dua varian warna baru yakni Monochrome Sand Khaki Pearl dan Monochrome Ignite Red Metallic yang dipasarkan pada Februari 2023.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan dua warna monochrome untuk menanggapi tingginya antusiasme konsumen di Indonesia akan mobil small SUV tersebut.

"Saat ini banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna tersebut, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, Kamis (12/1).

Kabar baiknya, konsumen sudah bisa memesan kedua warna baru Honda HR-V tersebut di seluruh jaringan dealer resmi.

"Kami yakin seri warna monochrome untuk Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic akan menjadi opsi bagi konsumen untuk mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat," tukasnya.

Baca Juga: Warga Amuntai Kalsel Menang Honda City Hatchback, Intip Spesifikasinya

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam.

Kendati begitu, untuk two tone pada Sand Khaki dan Ignite Red Metallic secara produksi memang memakan waktu.

Hal tersebut lantaran proses pengecetan dilakukan berulang pada bagian atap tersebut.

Honda mengklaim, kedua warna tersebut menjadi favorit sejak pertama kali generasi baru HR-V meluncur untuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Dua Model Honda Civic Sabet Penghargaan, Ada yang Hybrid!

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pemesanan yang membludak pada Desember 2022, All New Honda HR-V mencatat penjualan retail sebanyak 23.859 unit.

Untuk detailnya, pilihan Sand Khaki Pearl akan tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE, dan tipe E.

Sementara seri Monochrome Ignite Red Metallic tersedia pada varian 1.5 Turbo RS.

Selain kedua seri warna baru tersebut, HR-V juga memiliki pilihan warna lain seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl.

Untuk seri two tone untuk Sand Khaki Pearl disedikan pada tipe RS, SE, dan E sementara Ignite Red Metallic tersedia tersedia untuk All New Honda HR-V tipe RS.

Editor


Komentar
Banner
Banner