Nasional

Pemulung Renta Dipukuli Warga, Putri Gusdur Geram

apahabar.com, JAKARTA – Viral video pemukulan seorang pemulung renta yang dituduh mencuri, membikin putri mendiang Gus…

Featured-Image
Viral video pemukulan seorang pemulung renta yang dituduh mencuri. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Viral video pemukulan seorang pemulung renta yang dituduh mencuri, membikin putri mendiang Gus Dur, Alissa Wahid, geram bukan kepalang.

Dalam video yang beredar di media sosial sejak, Rabu (27/10), pemulung renta itu dipukuli seorang pria yang mengenakan baju merah dan hitam.

Akibat pukula yang cukup keras, si kakek sampai terjatuh dari kursi yang diduduki sambil meringis kesakitan dan menangis.

Pemandangan itu membuat putri sulung mendiang Gus Dur, Alissa Wahid, tak kuasa menahan geram dan langsung menanyakan lokasi kejadian.

“Ini dimana? Kejadiannya seperti apa? Saya pengen cari bapak-bapak baju merah dan hitam yang mengeplaki kakek ini,” cuit Alissa Wahid melalui akun Twitter pribadi, Kamis (28/10).

“Kalaupun si kakek benar mencuri, tidak ada alasan melakukan kekerasan seperti ini. Apalagi kalau tidak bersalah,” imbuh wanita bernama lengkap Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid ini.

Sebelumnya video berdurasi 33 detik itu juga membuat geram mayoritas warganet. Terlebih tuduhan pencurian yang dilakukan si kakek, belum dapat dibuktikan.

“Itu bapak2 baju merah mirip penyidik di polsek tanjung duren mana sama2 kek tai ajg kelakuannya,” tulis @temennya***

“Kasusin bapak2 yg baju merah dan lainya yg memukul,” sahut @jinlongNiki***

“Pingin nonjok mukanya si baju merah dan hitam,dsr setan g punya hati,orang tua kog di gituin astaghfirulloh,” Tambah @Lidyaang***



Komentar
Banner
Banner