Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Borong 3 Penghargaan Tata Kelola Pemerintahan

Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin meraih Penghargaan Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel).

Featured-Image
Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin meraih Penghargaan Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel). Foto: Humas for bakabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin meraih penghargaan Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel).

Dalam acara yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi Teknis Pelayanan Publik se-Kalsel Tahun 2024 itu, Banjarmasin meraih tiga penghargaan sekaligus.

Penghargaan meliputi penilaian Pelayanan Publik 2023 dengan indeks 4,27 atau sangat baik.

Kemudian peringkat I indeks Reformasi Birokrasi (RB) se-Kalsel dengan nilai 82,22, serta peringkat II Implementasi Akuntabilitas Kinerja Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan diterima Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Muhammad Makhmud, di Aula Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Selasa tadi (21/5/2024).

Usai kegiatan, Makhmud mengatakan keberhasilan tersebut tentu adalah hasil dari kerja sama dari jajaran Pemkot Banjarmasin.

“Ini adalah berkat kerjasama dari SKPD di lingkup Pemko Banjarmasin dan mudah-mudahan selanjutnya Banjarmasin bisa mempertahankan prestasi ini," harapnya.

Hadir dari jajaran Pemkot Banjarmasin, Kepala Bappeda Litbang, Ahmad Syauqi dan Kepala Bagian Organisasi Setdako Banjarmasin, Eka Rahayu Normasari.

Editor
Komentar
Banner
Banner