Pemkab HSS

Pemkab HSS Raih IGA 5 Kali Berturut-turut

Pemkab HSS berhasil meraih Innovative Government Award (IGA) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) 5 kali berturut-turut.

Featured-Image
Mendagri Tito Karnavian menyerahkan IGA 2023 kepada Pj Bupati HSS Hermansyah. Foto-Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih Innovative Government Award (IGA) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebanyak 5 kali berturut-turut.

Penghargaan kali ke lima Pemkab HSS ini merupakan IGA tahun 2023 sebagai kabupaten terinovatif. Sebelumnya Bumi Rakat Mufakat juga telah meraihnya dari tahun 2019, 2020, 2021, dan 2022.

Capaian tersebut merupakan komitmen dalam meningkatkan daya saing daerah dan kualitas pelayanan publik lewat strategi yang inovatif.

Keberhasilan dalam melakukan inovasi daerah dalam bidang peningkatan layanan publik, tata kelola pemerintahan, dan pembangunan di daerah.

Penjabat (Pj) Bupati HSS, Hermansyah bersama jajaran Bappelitbangda HSS menghadiri langsung acara penganugerahan IGA 2023 di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (12/12).

Tahun 2023, Kabupaten HSS telah menyuguhkan sebanyak 100 macam inovasi dengan inovasi unggulan yaitu SIHAPOK dan GEBRAK SEHATI.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, HSS telah menjawab tantangan dengan meluncurkan berbagai macam inovasi yang dalam penerapannya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik dan lebih efektif.

"Semoga dengan diraihnya penghargaan yang masih dalam suasana Harjad ke-73 ini, HSS semakin inovatif dan dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik, daya saing daerah meningkat dan pertumbuhan ekonomi menyejahterakan masyarakat," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner