Tak Berkategori

Pemkab HSS Buka Bazar Toko Tani Indonesia di Telaga Langsat

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melalui Dinas Ketahanan Pangan kembali melanjutkan program…

Featured-Image
Dinas Ketahanan Pangan kembali melanjutkan program bazar Toko Tani Indonesia (TTI), di Desa Telaga Langsat Sili Sili, Kecamatan Angkinang, Selasa (27/4). Foto: Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melalui Dinas Ketahanan Pangan kembali melanjutkan program bazar Toko Tani Indonesia (TTI).

Program bazar TTI kali ini dilaksanakan di Desa Telaga Langsat Sili Sili, Kecamatan Angkinang, Selasa (27/4).

Program tersebut adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Pemkab HSS, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, guna menstabilkan harga pagan murah berkualitas.

Program bazar TTI juga didukung oleh Bank Kalsel Syariah yang telah mensubsidi sebagian harga pangan, sehingga dapat lebih menekan harga pokok yang dijual.

Kepala Seksi Distribusi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan HSS, Muhammad Syaifullah, mengatakan bazar Toko Tani ini disambut antusias oleh warga setempat, dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Kepala Desa Telaga Sili Sili, Norsamiansyah, mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat dilanjukan pada tahun depan, dikarenakan harganya sangat murah.

“Dengan kehadiran bazar Toko Tani ini diharapkan dapat membatu konsumen atau masyarakat, khususnya ibu-ibu untuk memperoleh bahan pokok dengan harga lebih murah dari pada di pasaran,” katanya.



Komentar
Banner
Banner