Nasional

Pemerintahan Jokowi Bakal Lengkap Jika Didukung Kekuatan Parlemen

apahabar.com, BANJARMASIN – Harapan agar Joko Widodo (Jokowi) kembali menuai sukses pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019…

Featured-Image
Sekretaris Jendral DPP Taruna Merah Putih (TMP)Restu Hapsari (Kanan) saat Konferensi pers dengan media di dampingi ketua TMP Kalsel Syarifuddin (Tengah) dan Sekjen PDI Kalsel. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Harapan agar Joko Widodo (Jokowi) kembali menuai sukses pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terus bergema. Selain sudah berpengalaman, petahana calon presiden ini dinilai punya kemampuan lebih dalam memimpin.

Sekretaris DPP TMP, Restu Hapsari pun meyakinan Jokowi bakal membawa kebaikan untuk masyarakat dan Indonesia jika kembali dipercaya menjadi presiden. Ia bahkan menyebut Jokowi bakal tancap gas mewujudkan program pembangunan jika kembali terpilih.

“Satu kali tarik nafas saja, Pilpres Bagus, Pileg Bagus, Pak Jokowi kerja bagus. Jika Pilpres menang, parlemen juga kuat, saya rasa akan lengkap pemerintahan Pak Jokowi ini,” Katanya Sekretaris Umum DPP TMP Restu Hapsari usai menghadiri deklarasi TMP Kalsel di Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (6/4).

Menurutnya, jika TMP bisa bergerak memenangkan Calon Presiden nomor urut 01, lalu disambung memenangkan calon legislatif di tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi dan tingkat Nasional kabinet kerja Jokowi maka akan lengkap dan kuat.

Baca Juga:PDIP Kalsel Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kalsel Mencapai 55 Persen

Restu Hapsari juga mengatakan TMP sendiri menjadi wadah kaum milenial untuk mengekspresikan aspirasi politik.

Menurut dia, pergerakan TMP Kalsel di bawah kepemimpinan, Syarifuddin cukup masif hingga ke tingkat akar rumput.

“Luar biasa antusias milenial Kalsel. Target deklarasi TMP di Kalsel paling banyak 1.000 orang, tapi hari ini hadir lebih dari 1.200 orang,” katanya

Ia yakin, pergerakan kader TMP untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Kalsel dapat menyumbang suara yang signifikan untuk kemenangan partai maupun capres.

Sebelumnya, deklarasi TMP juga sudah dilaksanakan pada sejumlah Provinsi dan Kabupaten Kota. Jumlah rata-rata yang hadir dalam deklarasi paling sedikit 500 orang.

Baca Juga: Ribuan Anggota Taruna Merah Putih Kalsel Deklarasikan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner