Pemkab Tanah Laut

Pembangunan Sport Centre di Eks Lapangan Hasan Basri Tala, Pedagang Segera Ditertibkan

apahabar.com, PELAIHARI – Tata Kota Tala bakal segera berkoordinasi dengan stakeholder untuk menertibkan para pedagang yang…

Featured-Image
Pedagang di Eks Lapangan Hasan Basri Segera Ditertibkan.. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Tata Kota Tala bakal segera berkoordinasi dengan stakeholder untuk menertibkan para pedagang yang berjualan terkait rencana pembangunan Sport Center di Eks Lapangan Hasan Basri,.

“Kami akan berkoordinasi dengan stakeholder untuk menyampaikan sosialisasi pembangunan sport center. Kepada para pedagang yang ada di kawasan lapangan Hasan Basri akan segera ditertibkan,” kata Kabid Tata Kota Gusti Erzandi, Sabtu (26/3/2022).

Mereka berdagang di sana awalnya mencoba. Sebab itu disana peruntukan RTH bukan pasar. “Orang-orang pun tau itu bukan pasar karena coba-coba dan pembiaran terlalu lama mereka akhirnya jualan lama,”katanya.

Sekarang Lapangan Hasan Basri itu akan dibangun Sport Center dan Fungsi RTH-nya dikembalikan semula dan bersih dari pedagang.

Pelan-pelan kita rapikan dan akan dilakukan sosialisasi dalam waktu dekat himbauan bahwa disini di eks Lapangan Bola Hasan Basri Pelaihari akan dilakukan pembangunan Sport Center RTH Hasan Basri dan kuta ingin kembalikan fungsi.

Sebelumnya sambung Erzan, awal setelah tidak difungsikan lagi untuk lapangan bola dan RTH, tempat itu menaruh mobil para pedagang grosir di pasar. Sebab sangat dekat pasar.

“Jadi disana lokasi atau kawasan pembangunan sport center bersih dari pedagang. Boleh berjualan tapi diluar RTH,”tutupnya.



Komentar
Banner
Banner