tanah bumbu

Pembangunan Pondok Darul Hijrah IV, Wabup: Upaya Bersama Mencetak SDM Berkualitas di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo ikut serta dalam acara peletakan batu…

Featured-Image
Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, dan Pimpinan Pondok Darul Hijrah, KH Zarkasyi Hasbi, bersama tokoh pejabat pada saat peletakan batu pertama. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo ikut serta dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Peletakan batu pertama yang dilakukan pimpinan Pondok Darul Hijrah, KH Zarkasyi Hasbi, bersama Wakil Bupati H Ready Kambo, menandai mulai dibangunnya pondok tersebut, Senin (14/9).

“Syukur alhamdulillah, terima kasih kepada masyarakat di sini, atas partisipasi serta dukungannya selama ini, terutama melalui Pembangunan Pondok Darul Hijrah IV,” tutur Wabup.

Wabup mengatakan salah satu prioritas pembangunan di daerah saat ini adalah juga pembangunan sumber daya manusia yang bermutu dan berkualitas, disertai dengan nilai-nilai keagamaan dan keimanan yang tinggi.

Sebab kata Ready Kambo sukses pembangunan SDM ini sendiri, tentu sangat didukung dengan ketersediaan sarana dan prasarana pembangunan, terutama ketersediaan sarana pendidikan yang memadai.

Oleh karena itu, lanjut Wabup, peletakan batu pertama pembangunan Pondok Darul Hijrah IV ini adalah merupakan pembangunan yang bersifat fisik, yakni pembangunan untuk mendukung peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan ummat, melalui bidang pendidikan agama.

“Ini menjadi penting dan strategis untuk kita tingkatkan, mengingat di Kabupaten Tanah Bumbu kebutuhan masyarakat akan sarana dan prasarana pendidikan bidang keagamaan merupakan kebutuhan dasar dalam upaya kita mencetak dan meningkatkan sumber daya manusia Bumi Bersujud,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner