Pemkab Tabalong

Pembangunan 2021 di Tabalong Mulai Berjalan, Puluhan Paket Pekerjaan Sudah Selesai Lelang

apahabar.com, TANJUNG – Di tahun 2021 ini Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali melakukan pembangunan sejumlah infrastruktur mulai…

Featured-Image
Panitia saat melakukan salah satu tahapan dalam proses lelang. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Di tahun 2021 ini Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali melakukan pembangunan sejumlah infrastruktur mulai jalan, jembatan hingga pasar dan lainnya.

Mulai Januari hingga saat ini puluhan proyek sudah dilelang melalui LPSE Tabalong.

Tercatat sampai Kamis (22/4), sebanyak 24 paket pekerjaan sudah selesai dilelangkan dan mulai proses pengerjaan kegiatannya.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong, Subhan menuturkan, 24 paket pekerjaan yang selesai proses lelangnya berada pada sejumlah SKPD.

Diantaranya Sekretariat DPRD,Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Sosial (Dinsos).

“Paket pekerjaan tersebut paling kecil Rp242 juta dan paling besar Rp7,1 miliar yaitu pengerjaan jalan Tanjung Selatan-Limau Manis dengan pemenang lelang PT Tabalong Bumi Madani dengan nilai kontrak Rp6,8 miliar,” jelas Subhan.

Selain paket pekerjaan yang lelangnya sudah selesai, saat ini ada 27 paket pekerjaan yang sedang berjalan.

Nilai HPS paling besar Rp6,6 miliar dan paling kecil Rp294 juta.

“Bila dibandingkan April tahun lalu, jumlah paket pekerjaan yang dilelang lebih banyak April tahun ini,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner