Hiburan

Pelukan Desta ke Anak Usai Kalah Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad Tuai Sorotan Warganet!

Deddy Mahendra Desta kalah melawan Raffi Ahmad di Vindes Sport Tiba-tiba Tenis akhir pekan kemarin. Banyak momen berharga yang terjadi usai pertandingan tersebu

Featured-Image
Momen Desta saat memeluk dan mencium anaknya, Mishka Arrawfa Najma. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Deddy Mahendra Desta kalah melawan Raffi Ahmad di Vindes Sport Tiba-tiba Tenis akhir pekan kemarin. Banyak momen berharga yang terjadi usai pertandingan tersebut.

Salah satu momen yang tak terlupakan adalah ketika Desta memeluk erat anak-anaknya.

Usai pertandingan, Desta tampak memeluk salah satu anaknya, Mishka Arrawfa Najma yang terlihat sedih saat tahu sang ayah kalah melawan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bekuk Desta, Raffi Ahmad Berhasil Raih Juara di Vindes Sport Tiba Tiba Tenis!

Desta juga mengunggah momen menyentuh itu di Instagram pribadinya pada Minggu (13/11).

"Iya ayah kalah nak.. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yg akan datang yah..Be strong Megumi, Miskha, Miguel," tulis @desta80s di Instagram seperti dikutip bakabar.com, Senin (14/11).

Di kesempatan berbeda, Raffi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada lawan mainnya, Desta yang telah membuatnya kembali bermain tenis.

"Love u Bro Botuna -sapaan akrab Desta-. Kamu tetap juara di hati saya. Karena kamu, saya jadi main tenis lagi setelah lebih dari 20 tahun berhenti dan karena ide kamu juga ini menggairahkan dunia tenis. Respect Desta!" buka @raffinagita1717 di Instagram.

"Kemenangan ini milik kita bersama dan juga khususnya milik seluruh insan dan pencinta tenis. Sekali lagi terima kasih untuk semua yang mendukung acara ini, baik orang di balik layar dan di depan layar. Vindes Top, maju terus Tenis Indonesia!" tutupnya.

Lantas bagaimana respons warganet?

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner