Pemkab Kotabaru

Pejabat Kabupaten Barru Terpesona Berwisata di Goa Lowo Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Beragam potensi bidang pariwisata di Kotabaru kembali mendapatkan acungan jempol pengunjung, termasuk para…

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar dan jajaran, saat bersama para pejabat asal Kabupaten Barru, di wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir. Foto-Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Beragam potensi bidang pariwisata di Kotabaru kembali mendapatkan acungan jempol pengunjung, termasuk para pejabat asal Kabupaten Barru, Sulsel.

Selain wisata Siring Laut dan wisata lainnya, wisata baru yang membuat kagum wisatawan asal luar daerah ialah, wisata Goa Lowo, di Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir.

“Menyaksikan langsung beberapa hari ini, potensi wisata Kotabaru memang luar biasa, dan terkelola dengan baik. Termasuk wisata Goa Lowo yang dikelola oleh BUMDes ini. Kami bersyukur bisa berkunjung langsung ke sini,” ujar Abu Bakar, salah satu Kepala dinas di Barru ini.

Abu bakar menilai, Pemkab Kotabaru cukup konsen dalam upaya pengembangan sektor pariwisata. Hal itu terbukti dengan adanya alokasi anggaran yang telah disiapkan.

“Jadi, saya yakin dengan keseriusan ini, maka Kotabaru akan semakin berkembang maju. Wisatawan tidak hanya datang dari lokal, tapi menjadi tujuan wisatawan secara nasional,” ujarnya, Minggu (19/12).

Direktur BUMDes Pesona Rejo Jaya, Gus Tri Widodo, menyambut hangat kehadiran bupati, beserta para pejabat penting asal Kabupaten Barru di Goa Lowo.

Widodo juga mengaku, wisata Goa Lowo terus mengembangkan berbagai sarana penunjang wisatawan. Hal itu agar menjadi daya tarik pengunjung, hingga menjadi salah satu wisata unggulan di Kotabaru.

“Alhamdulillah, kami kembali mendapatkan tamu kehormatan. Para pejabat asal Barru, dan didampingi langsung oleh Bupati Kotabaru. Semoga, wisata ini terus maju, dan menjadi magnet bagi wisatawan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner