Borneo Hits

Pegawainya Siap Maju di Pilwali Banjarbaru 2024, Begini Respons Wali Kota Aditya

Bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru diramaikan ASN nya, Wali Kota Aditya merespon baik.

Featured-Image
Wali Kota Aditya Mufti Ariffin merespons positif niat Erna Lisa Halaby yang bersiap mengikuti Pilwali Banjarbaru 2024.

bakabar.com, BANJARBARU – Meski berpotensi menjadi pesaing di Pilwali Banjarbaru 2024, Wali Kota Aditya Mufti Ariffin merespons positif PNS yang berniat mengikuti kontestasi.

Diketahui bursa Pilwali Banjarbaru 2024 diramaikan kemunculan nama Hj Erna Lisa Halaby.

Sosok perempuan berhijab tersebut merupakan seorang PNS yang menjabat Kasubbag Kesejahteraan Masyarakat di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Banjarbaru.

Terkait kesiapan Lisa, Aditya selaku atasan justru merespons positif. Terlebih selama bertugas, putra mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin ini menilai kinerja Lisa cukup baik. 

"Kami menyambut baik putra dan putri Banjarbaru yang maju memberikan sumbangsih, tenaga, pikiran dan mendedikasikan diri menjadi kepala daerah,” ungkap Aditya, Kamis (18/4).

"Pun yang bersangkutan memiliki kinerja cukup baik. Artinya semakin banyak pilihan calon pemimpin, justru semakin bagus. Selanjutnya silakan masyarakat yang menilai dan memilih," sambungnya.

Aditya sendiri mengaku belum melakukan persiapan untuk ikut bertarung melawan Lisa di Pilwali Banjarbaru 2024.

Baca Juga: Demi Pilwali Banjarbaru 2024, Seorang PNS Siap Pensiun Dini

"Kami ingin berdiskusi dulu, terutama dengan keluarga. Minimal minta pendapat dan pandangan keluarga, seandainya saya maju lagi," ungkap Aditya.

Meski demikian, Aditya yang juga Ketua DPW PPP Kalsel ini mengakui sudah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk membentuk koalisi.

"Banyak dari partai lain yang menyatakan ingin bergabung dan mencalonkan saya kembali. Beberapa nama juga sudah datang ingin menjadi wakil wali kota,"  beber Aditya.

"Namun saya belum memutuskan apapun. Nanti ada waktunya kami menyampaikan keputusan yang diambil," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner