Hot Borneo

Tabrak Truk Sampah di Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Teknisi Indihome Sekarat

Seorang pemuda bernama Gilang Ramdhan (22) warga Komplek Mendawai, Kelurahan Palangka yang juga diketahui bekerja sebagai pemasangan jaringan Internet Indihome

Featured-Image
Kondisi korban kecelakaan usai menabrak truk sampah di Jalan Adonis Samad Palangka Raya. (Ist/apahabar.com)

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Gilang Ramdhan (22), warga Komplek Mendawai, Kelurahan Palangka yang juga diketahui bekerja sebagai pemasangan jaringan Internet Indihome mengalami kecelakaan di Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Rabu (4/1/2023).

Mengendarai Honda Vario warna hitam KH 6998 YH dari arah Bundaran Burung, korban menabrak abrak sebuah truk sampah milik Pemkot Palangka Raya yang sedang beroperasi membersihkan taman trotoar.

Akibatnya, korban terkapar dengan kondisi bersimbah darah di bagian wajah dan kendaraan yang ditungganginya pun rusak di bagian depan.

Peristiwa ini pun sontak menyita perhatian warga sekitar yang melintas. Korban dibawa relawan emergency PKCM Palangka Raya ke rumah sakit.

Tomy, salah satu relawan emergency menyebutkan kondisi korban saat dievakuasi sudah dalam keadaan kritis dan kini sedang dilakukan perawatan intensif di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Saat kami evakuasi, posisi korban tadi sudah berada di pinggir jalan karena sempat dipindahkan warga dari posisi awal korban masih di tengah jalan," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner