Kalsel

Peduli Lingkungan, Kajari Kotabaru Pimpin Kerja Bhakti Bersih Kantor

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru sepekan dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin pimpin…

Featured-Image
Andi Irfan Syafruddin pimpin langsung jajarannya untuk kerja bakti di lingkungan kantor. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru sepekan dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin pimpin langsung jajarannya untuk kerja bakti di lingkungan kantor, Jumat (4/9) pagi.

Setelah apel pagi, mantan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara di Kendari itu langsung mengajak seluruh jajarannya untuk saling bahu membahu membersihkan lingkungan kantor guna terwujudnya lingkungan yang asri dan bersih.

Terlihat Kajari Kotabaru Andi Irfan Syafruddin dan para staff dengan semangat dan antusias melakukan kurve dengan peralatan seadanya mengelap kaca jendela, menyapu, memangkas rumput dan memangkas dahan pohon didepan kantor, kemudian membuang ke tempat sampah.

Tidak hanya lokasi sekitar halaman Kejari Kotabaru, tetapi drainase bagian belakang kantor juga tdk luput dari pembersihan karena diyakini bahwa dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan akan terhindar dari Covid 19.

“Kegiatan Jumat bersih ini merupakan salah satu komitmen dari Kejari Kotabaru untuk memelihara keindahan serta mewujudkan kenyamanan di kantor,” ucap Kasi Pidum Rizki Purbo Nugroho mewakili Kajari Andi Irfan Syafruddin kepada bakabar.com melalui gawainya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner