Kota Baru

Peduli Korban Kebakaran di Kotabaru, Komunitas Seliko Urunan Salurkan Bantuan

apahabar.com, KOTABARU – Aksi peduli dan solidaritas untuk korban kebakaran ditunjukkan oleh keluarga besar komunitas Sepeda…

Featured-Image
Pengurus dan anggota Seliko Kotabarumenyalurkan ragam bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru. Foto-Adityo for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Aksi peduli dan solidaritas untuk korban kebakaran ditunjukkan oleh keluarga besar komunitas Sepeda Lipat (Seliko) di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Para pengurus dan anggota Seliko urunan untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru yang terjadi Jumat (30/10) lalu.

Demi meringankan beban para korban, puluhan anggota Seliko berinisiatif urunan atau patungan dana, lalu disalurkan berupa beragam bantuan.

Siang tadi, ragam bantuan sebanyak satu unit pikap itu disalurkan para pengurus dan anggota Seliko di posko induk kebakaran.

Brigadir Adityo Mahardi, salah satu anggota Seliko mengatakan penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas untuk korban kebakaran.

“Intinya, semoga bantuan kami dari rekan-rekan Seliko dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan akibat dilanda musibah kebakaran dahsyat, Jumat dini hari kemarin,” ujar anggota Buser Macan Bamega itu.

Diperoleh informasi, hingga hari ketiga pasca kebakaran, untuk makan dan keperluan korban kebakaran disalurkan tim Posko melalui Rukun Tangga (RT) masing-masing.

Komentar
Banner
Banner