Kalsel

PDIP Kalsel Optimis Tatap Pilkada 2024

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalsel menatap optimis Pilkada 2024. Hal itu diungkapkan…

Featured-Image
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, Mardani H Maming. Foto-apahabar.com/Rifad

bakabar.com, BANJARMASIN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalsel menatap optimis Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, Mardani H Maming saat pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakeda) yang digelar di Hotel Golden Tulip Galaxy, Senin (28/6) siang.

“Mudah-mudahan 2024. Kita mempersiapkan kader-kader kita untuk merebut ketua dewan, wakil ketua, kepala daerah atau wakil kepala daerah,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan partai berlambang banteng moncong putih yang dulunya dianggap sebelah mata oleh rivalnya kini sudah diperhitungkan. Hal itu, kata dia, tak lain karena kerja keras dan gotong royong semua kader dari tingkat atas hingga yang paling bawah.

“Mudah-mudahan hasil perjuangan kita nanti bisa dilihat di pemilu 2024,” kata Mardani.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, M Syaripuddin dalam sambutannya menambahkan, peta politik di Kalsel pasca pemilu 2019 dan persiapan di 2024 diperbincangkan dalam Rakerda.

“Hal-hal ini lah yang kami sampaikan dalam Rakerda. Kemudian akan dilanjutkan sidang komisi yang menghasilkan rekomendasi yang akan disampaikan ke Rakernas,” kata Syaripuddin.

PDIP bertekad akan merebut kursi-kursi pimpinan DPRD di provinsi dan kabupaten kota. Selain itu, partai juga mempersiapkan power untuk menjaga agar kursi pimpinan tak jatuh.



Komentar
Banner
Banner