Politik

PDIP Batola Targetkan Satu Kursi Unsur Pimpinan Dewan di Kandang Golkar!

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam satu periode mendatang, DPC PDI Perjuangan Barito Kuala (Batola) optimis mampu meraih…

Featured-Image
Ilustrasi logo PDIP. Foto – Dery Ridwansah/JawaPos.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam satu periode mendatang, DPC PDI Perjuangan Barito Kuala (Batola) optimis mampu meraih satu kursi unsur pimpinan dewan di Bumi Selidah tersebut.

“Kita menargetkan akan memperoleh satu kursi pimpinan DPRD Batola,” ucap Ketua DPC PDIP Batola, Fahrin Nizar kepada bakabar.com, Kamis (22/08).

Saat ini, kata dia, dari 35 kursi DPRD Batola, partai besutan Megawati Soekarno Putri itu berhasil meraih 3 kursi. Bahkan, tak menutup kemungkinan nantinya akan memperoleh 5 kursi tambahan.

Walaupun kontestasi politik lima tahunan terbilang cukup lama, pihaknya optimis akan memperoleh kursi lebih dibandingkan sekarang.

“Terlebih PDI Perjuangan merupakan partai besar di negeri ini,” tandasnya.
Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, Syaripuddin mengatakan, pihaknya berharap di setiap kabupaten atau kota ada peningkatan kursi dibandingkan Pemilu 2019 lalu.

“Meskipun kita finish di posisi kedua di Pemilu 2019 lalu, kita optimis mampu meningkatkan kursi di Pemilu mendatang. Khususnya, di setiap kabupaten atau kota se-Kasel,” bebernya.

Bahkan, dalam waktu dekat DPD PDI Perjuangan Kalsel juga akan melakukan evaluasi program kerja lima tahun kedepan.

“Khususnya di internal DPD dan DPC kabupaten atau kota se-Kalsel,” pungkasnya.

Baca Juga: Nyalon di Kabupaten Tetangga, Sekda Banjarbaru Siap Pensiun Dini

Baca Juga: Pilwali Banjarbaru, Ovi dan Jaya Menunggu Restu DPP PPP

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner