pdam tabalong

PDAM Tabalong Berharap Bantuan CSR Adaro Bisa Menyasar di Luar Ring 1

apahabar.com, TANJUNG – Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adaro Indonesia untuk pipanisasi dan sambungan rumah…

Featured-Image
Wabup Tabalong H Mawardi beserta jajarannya dan juga perwakilan PT Adaro mendengarkan ekpos dari Direktur PDAM Abdul Bahid. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin.

bakabar.com, TANJUNG – Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adaro Indonesia untuk pipanisasi dan sambungan rumah warga disepanjang jalan hauling atau ring 1 di wilayah Kabupaten Tabalong menyisakan 2 desa saja.

Rencananya tahun Adaro akan memberikan bantuan CSR nya kepada PDAM Tabalong untuk menyambungkan jaringan pipa distribusi air bersih kepada dua desa tersebut.

Direktur PDAM Tabalong, Abdul Bahid mengatakan, dua desa itu adalah Warukin dan Tamiyang di Kecamatan Tanta, Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan.

Karena menyisakan dua desa saja, Bahid berharap CSR Adaro bisa menyasar desa lainnya.

“Selama ini bantuan CSR itu diturunkan kepada ring 1, kedepan kami harapkan tidak menggunakan istilah ring 1, karena ring 1 hanya menyisakan Warukin dan Tamiyang saja lagi,” jelasnya, di depan perwakilan Adaro pada acara ekpos rencana pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) baru-baru tadi di Aula Tanjung Puri, Setda Tabalong.

Bahid juga berharap tim CSR Adaro bisa memberi masukan ke pusat, bahwa untuk membantu PDAM ini jangan memakai persyaratan ring 1 atau 2 lagi.

“Karena ini betul-betul untuk hajat orang banyak,” pungkas Abdul Bahid.

Senada dengan Direktur PDAM, Wakil Bupati Tabalong juga berharap CSR Adaro ini tidak hanya di ring 1 lagi, hal ini mengingat untuk pendistribusian air bersih hanya menyisakan Warukin dan Tamiyang saja.

Wabup juga meminta Adaro dan perusahaan lainnya kiranya bisa membantu pelayanan masyarakat dibidang sarana air bersih ini bisa teratasi.



Komentar
Banner
Banner