Kalteng

Pastikan Tahapan Pilgub Kalteng Aman, Kapolsek Teweh Tengah Sambangi Panwascam dan PPK Teweh Baru

apahabar.com, MUARA TEWEH – Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo beserta jajaranya menyambangi kantor Panitia…

Featured-Image
Kapolsek Teweh Tengah bersama jajarannya sambangi Panwascam dan PPK Teweh Baru, Selasa (8/9). Foto-apahabar.com/Nasution

bakabar.com, MUARA TEWEH – Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo beserta jajaranya menyambangi kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teweh Baru, Selasa (8/9).

Kunjungan itu untuk memastikan kondisi pilkada aman. Sebab saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah.

Wahyu mengatakan kunjungan ke penyelenggara pemilu juga sekaligus bersilaturahmi dari dirinya dengan Camat Teweh Baru kepada Panwaslu dan PPK Kecamatan Teweh Baru.

“Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, kami dari Polsek Teweh Tengah menyampaikan terkait sitkamtibmas menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan pada tahun 2020,” kata Wahyu.

Selain itu pula terkait dengan koordinasi antar penyelenggara pemilu dan Polsek Teweh Tengah diharapkan dapat bersinergi dalam pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020.

Menurutnya, wilayah hukum Polsek Teweh Tengah masih meliputi dua kecamatan yakni Teweh Tengah dan Teweh Baru.

“Kami berharap agar tiap tahapan pemilu di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Barito Utara bisa berjalan dengan lancar dan damai,” katanya.

“Salah satunya dengan saling berkoordinasi baik sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini Panwascam dan PPK juga stakeholder dari aparat keamanan yakni Kepolisian dan juga TNI,” imbuhnya.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner