Pemkab Tabalong

Pastikan Sasaran Fisik Tercapai, Bupati Tabalong Tinjau Lokasi TMMD

apahabar.com, TANJUNG – Untuk memastikan sasaran-sasaran pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tercapai seratus…

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Kasrem 101 Antasari dan jajarannya meninjau lokasi sasaran fisik TMMD 110 di Desa Luk Batu, Haruai. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Untuk memastikan sasaran-sasaran pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tercapai seratus persen, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Kasrem 101 Antasari Kolonel Inf M Sujono melakukan peninjauan lokasi di Desa Luk Batu, Kecamatan Haruai, Selasa (2/3).

Ikut pula Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, Ketua DPRD H Mustafa, Wabup H Mawardi dan pejabat lainnya.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, setelah sasaran fisik pada TMMD 110 ini tercapai, dari Luk Batu ada 3 jalan alternatif untuk keluar.

Pertama melewati Kasiau, Masingai, dan jalan yang dibangun melalui TMMD ini akses cepat untuk menuju keluar.

Selanjutnya Pemkab Tabalong sesuai kemampuan dana tersedia akan meningkatkan jalan ini mulai pengerasan hingga pengaspalan.

“Insya Allah akan sampai ke tahap itu nantinya, tapi tidak bisa sekaligus melainkan bertahap. Yang jelas jalan ini akan menjadi jalan kabupaten sehingga menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten,” pungkas Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Terpisah, Kasrem 101 Antasari Kolonel Inf M Sujono memberikan apresiasi kepada Bupati Tabalong yang sudah membangun jalan ini melalui program TMMD ke 110, dimana beliau sangat peduli dengan lingkungannya.

Jalan inikan salah satu akses yang digunakan masyarakat.

“Dengan adanya jalan ini perekonomian dari waktu kewaktu akan semakin baik, ” pungkas Kolonel Inf M Sujono.

Komentar
Banner
Banner