tanah bumbu

Pastikan Kesiapan Tim, Panitia Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu Gelar Gladi Bersih

apabahar.com, BATULICIN – Panitia pelaksana kegiatan vaksinasi yang digelar BPP Hipmi melakukan gladi bersih persiapan kegiatan…

Featured-Image
Ketua Koordinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming, saat memberikan arahan kepada panitia. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apabahar.com, BATULICIN – Panitia pelaksana kegiatan vaksinasi yang digelar BPP Hipmi melakukan gladi bersih persiapan kegiatan kepada tim pelaksana.

“Gladi bersih ini adalah untuk pemantapan terkait pelaksanaan vaksinasi kepada tim pelaksana,” ungkap Ketua Koordinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming, atau akrab disapa Cuncung, Senin (27/9) sore.

Cuncung mengatakan gladi bersih dilakukan mulai dari tahapan register saat pelaksanaan hingga hal pembagian beras kepada peserta vaksin diakhir kegiatan.

“Kita akan atur sesuai dengan arahan, sehingga berjalan lancar sesuai dengan protokol,” ujarnya.

Cuncung menambahkan, saat ini kesiapan panitia untuk kegiatan vaksinasi BPP Hipmi sudah 100 persen.

“Persiapan sudah 100 persen di H-1 ini. Kita optimis akan berjalan sesuai dengan perencanaan,” tukasnya.

Cuncung juga menegaskan kepada para panitia pelaksana untuk siap diswab antigen sebelum menjalankan tugas di hari pelaksanaan.

“Sebelum kegiatan seluruh panitia akan dilakukan swab antigen untuk memastikan kesehatan dan tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan akan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan akan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming), Kecamatan Batulicin, yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.



Komentar
Banner
Banner