Nasional

Pasien Covid-19 Bunuh Diri, Loncat dari RS Wisma Atlet Jakarta

apahabar.com, JAKARTA – Pasien Covid-19 yang menjalani karantina di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta nekat bunuh diri….

Featured-Image
Ilustrasi seorang pasien virus corona yang menjalani karantina di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta bunuh diri dengan melompat dari tower. Foto-mkaragoz/Thinkstock

bakabar.com, JAKARTA - Pasien Covid-19 yang menjalani karantina di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta nekat bunuh diri. Pasien itu melompat dari tower 6 Wisma Atlet dan seketika meninggal dunia.

Kabar kalau adanya pasien Covid-19 yang nekat lompat dari Wisma Atlet Jakarta itu disampaikan Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian. "Pasien positif Covid-19 itu berusia 42 tahun," kata Aris, Rabu (9/9) malam.

Meski begitu Aris belum bisa memastikan apa alasan pasien tersebut melakukan bunuh diri saat tengah menjalani karantina akibat terpapar Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Untuk diketahui, pasien yang dirawat di Wisma Atlet bukan pasien dengan gejala berat akibat terpapar Covid-19. Rata-rata pasien yang dirawat adalah pasien dengan gejala ringan bahkan tanpa gejala.

Per hari ini, total 1.561 pasien positif Covid-19 masih dirawat di RSD Wisma Atlet Kemayoran, dengan rincian, 811 laki-laki dan 751 perempuan.

Rata-rata pasien yang dirawat di Wisma Atlet adalah pasien asal Jakarta.

Jakarta sendiri saat ini kembali menjadi provinsi yang memiliki jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 terbanyak dengan 48.393 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 36.383 orang dinyatakan sembuh dan 1.317 orang meninggal dunia. (CNN)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner