Tak Berkategori

Pasca-viral, Lee Min Ho Kalimantan Ditawari Casting Film di Thailand

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasca-viral, Doddy Angga Andrianto, penjual nasi goreng asal Samarinda, Kalimantan Timur, yang dianggap…

Featured-Image
Doddy Angga Andriyanto saat berjualan nasi kuning di Samarinda. Foto-TikTok

bakabar.com, BANJARMASIN – Pasca-viral, Doddy Angga Andrianto, penjual nasi goreng asal Samarinda, Kalimantan Timur, yang dianggap mirip artis Korea Lee Min Ho mendapat tawaran casting film di Thailand.

“Tapi saya belum berani mengambil tawaran di luar negeri. Saya fokus bantu orang tua jualan nasi kuning saja,” ucap Doddy Angga Andrianto dikutip bakabar.com dari Presisi.co, Jumat (9/4) sore.

Kendati demikian, dia tak menampik untuk memanjat karier di dunia hiburan Tanah Air.

“Kalau ada rezekinya, saya mau mencoba peruntungan di dunia hiburan Indonesia. Siapa tahu di sana saya bisa membahagiakan orang tua dan mewujudkan keinginan mereka membesarkan warung nasi kuning ini,” katanya.

Doddy mengaku pernah mengikuti casting Asli atau Palsu (Asal) di salah satu televisi swasta nasional yang menghadirkan sosok peserta mirip selebriti.

“Pada Maret 2017, saya sempat ikut. Saat itu saya dianggap mirip artis Boy William. Tapi setelah casting saya tunggu tak ada kabar lagi,” terangnya.

“Waktu itu saya berangkat ke Jakarta dengan biaya sendiri. Uang saya pas-pasan. Menginapnya di rumah abang saya,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner