News

Pasangan Muda Rudini-Paisal Siap Maju di Pilkada Kotim

Duet pasangan muda Rudini - Paisal diprediksi akan menjadi kuda hitam pada kontestasi Pilkada Kotim tahun 2024 ini.

Featured-Image
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim, Muhammad Rudini Darwan Ali - Paisal Damarsing, saat mendeklarasikan maju di Pilkada Kotim. Rabu (28/8/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Muhammad Rudini Darwan Ali dan Paisal Damarsing melakukan deklarasi serta memastikan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim, Rabu (28/8/2024).

Duet pasangan muda ini diprediksi akan menjadi kuda hitam pada kontestasi Pilkada Kotim tahun 2024 ini.

Meski hanya diusung satu partai dari Partai Amanat Nasional (PAN), Rudini-Paisal tidak gentar dan menyatakan siap bertarung merebut kursi KH 1 Kotim.

"Biar pasangan muda, tentu sarat pengalaman juga tidak kurang. Rudini dan saya juga berpengalaman penah duduk di DPRD. Jadi kami mengetahui persoalan daerah ini dan apa saja yang perlu perbaiki bersama," kata Paisal Damarsing, Kamis (29/8/2024).

Nama Rudini sudah sangat familiar dimasyarakat Kotim, karena putra dari mantan Bupati Seruyan, Darwan Ali ini juga sudah pernah berkompetisi dua kali pada Pilkada Kotim yakni di tahun 2015 serta di tahun 2020 lalu.

"Kami maju pastinya menang yang utama, tapi yang terpenting bagimana membangun Kotim lebih baik lagi kedepan," ucap Rudini.

Meraup suara di kalangan milenial juga menjadi target pasangan Rudini-Paisal, dan keduanya optimis bisa mendapatkan banyak dukungan suara dari milenial Kotim.

"Kita melihat fenomena dan antusias pemilih sekitar 30 persen adalah yang muda, dan kami yakin mereka bisa mendapatkan dukungan mereka," kata Rudini

"Kami tidak gentar meski kami hanya diusung PAN, kami bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih kami sebagai calon yang mereka pilih," tandasnya.

M Rudini Darwan Ali - Paisal Damarsing rencanaya Kamis (29/8) pukul 15.00 WIB, akan mendaftarkan sebagai bakal calon bupati dan wakil Kotim, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim.

Editor


Komentar
Banner
Banner