Pemkab Tanah Bumbu

Partisipasi Bawaslu Tanbu Cegah Covid-19, Bagikan Masker dan Nasi Kotak

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Bumbu ikut berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan…

Featured-Image
Ketua Bawaslu Tanah Bumbu, Kamiluddin Malewa bagikan masker dan nasi kotak. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Bumbu ikut berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan menyebarnya Covid-19.

Ratusan masker dan takjil berupa nasi kotak mereka bagikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Rabu (13/5) sore.

Pembagian ratusan masker dan nasi kotak untuk berbuka puasa secara gratis ini dipimpin langsung Ketua Bawaslu Tanah Bumbu, Kamiluddin Malewa, bersama seluruh anggotanya.

“Kegiatan sosial ini salah satu bentuk gotong royong kami untuk membantu masyarakat,” ungkap Kamiluddin Malewa.

Kamiluddin berharap kegiatan ini akan menjadi motivasi bersama kepada seluruh pihak untuk turut serta membantu pemerintah melalui kegiatan sosial pada situasi pandemi Covid-19.

“Semoga ini dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Bumi Bersujud,” tuturnya.

Kamiluddin juga berharap wabah Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga semua elemen bisa melakukan aktivitas dengan normal seperti biasa, terlebih mendekati pelaksanaan pilkada serentak yang direncanakan pada Desember 2020 ini.

Selain itu, Ketua Bawaslu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

“Taati anjuran pemerintah, baik untuk diri, keluarga dan lingkungan, dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan selalu menjaga jarak,” pungkasnya.

Reporter : Syahriadi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner