Politik

Partai Ummat Banjarmasin Atur Siasat di Pemilu 2024

Ia menjelaskan DPD Partai Ummat Banjarmasin menargetkan kemenangan pada serentak tahun 2024 mendatang.

Featured-Image
Partai Ummat Banjarmasin incar kursi Pemilu 2024

bakabar.com, BANJARMASIN - Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Banjarmasin targetkan kemenangan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib usai buka puasa bersama seluruh pengurus dan tamu undangan di Kantor Sekretariat DPD Partai Ummat Banjarmasin, Sabtu (8/4/23).

"Buka puasa kali ini juga berbarengan dengan memperingati Milad ke-2 Partai Ummat sekaligus silaturahmi dengan seluruh anggota dari tingkat kota hingga sub ranting," ucapnya.

Ia menjelaskan DPD Partai Ummat Banjarmasin menargetkan kemenangan pada serentak tahun 2024 mendatang.

"InsyaAllah kami Partai Ummat Banjarmasin menargetkan dapat merebut 5 kursi legislatif di 5 daerah pemilihan," tegasnya.

Ia mengatakan jajaran DPD Partai Ummat Banjarmasin sudah melakukan seleksi terhadap calon yang bakal bersaing dalam Pemilu 2024.

"Alhamdulillah calon legislatif sudah terlengkapi, siapa saja nanti yang bakal terpilih dalam Pemilu 2024," ujarnya.

Lanjut, penjaringan anggota Partai Ummat sudah berlangsung sejak berdirinya Partai, hingga saat ini tercatat 5000 anggota.

"Setelah penjaringan dan edukasi kepada masyarakat, terjaring anggota mendekati angkat 5000 khusus Kota Banjarmasin," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner