Tak Berkategori

Para Pedagang di Sepinggan-Balikpapan Antre Demi Paket Sembako Presiden

apahabar.com, BALIKPAPAN – Ratusan pedagang di Pasar Sepinggan, Balikpapan Selatan mendadak riuh setelah perwakilan dari Istana…

Featured-Image
Para pedagang berebut paket sembako dari Presiden di Pasar Sepinggan, Balikpapan. Foto-apahabar.com / Riyadi.

bakabar.com, BALIKPAPAN – Ratusan pedagang di Pasar Sepinggan, Balikpapan Selatan mendadak riuh setelah perwakilan dari Istana Negara mengantarkan paket sembako untuk dibagikan pada Senin (31/1). Para pedagang pun rela antri panjang demi mendapatkan paket sembako berlogo presiden itu.

“Saya jualan sayur mas, pas tahu ada bantuan sembako ya saya mau. Sebab saya nggak kebagian,” kata Suryani, pedagang sayur di Pasar Sepinggan.

img

Para pedagang berebut paket sembako dari Presiden di Pasar Sepinggan, Balikpapan. Foto-bakabar.com / Riyadi.

Suryani mengatakan hanya sejumlah pedagang saja yang mendapatkan paket sembako lebih dulu. Hal ini dikarenakan pedagang yang mendapatkan adalah pedagang yang lapaknya akan dilintasi oleh orang nomor satu di Indonesia itu. Sementara pedagang lain yang lapaknya berada di lain diminta untuk mengantre bersama warga di halaman UPTD Pasar Sepinggan.

“Kalau pedagang yang lain sudah dapat info semalam. Nah tadi sudah dibagikan mereka. Nah kami yang belum dapat ya ngantre di sini. Nggak apa-apalah, yang penting dapat,” tuturnya.

Pantauan dari media ini ratusan pedagang mengular demi mendapatkan paket sembako. Tak sedikit dari mereka yang rela berdesakan untuk mendapatkan posisi paling depan. Para petugas pun sempat kewalahan mengatur para pedagang tersebut.



Komentar
Banner
Banner