Pemko Banjarbaru

Pantau Taman Kota, Ovie: Lapangan Murdjani ke Depan Jadi Ikon Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Cek kondisi taman Kota, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin keliling jalan kaki…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat keliling jalan kaki pantau langsung Lapangan Dr Murdjani. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Cek kondisi taman Kota, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin keliling jalan kaki pantau langsung Lapangan Dr Murdjani.

“Kita ingin mengetahui secara langsung kondisi tempat yang juga bisa disebut taman Kota ini pada sore hari, tempat yang mana selalu di penuhi untuk kegiatan olahraga, dan kumpul keluarga,” ujar Aditya, kemarin.

Ke depan, lanjut Aditya Lapangan Murdjani akan menjadi salah satu ikon Kota Banjarbaru.

“Kita ingin memberikan kesan yang kuat, disini terdapat masyarakat dari dalam Kota Banjarbaru maupun wisatawan yang berasal dari luar Kota Banjarbaru. Apabila mereka berkunjung ke Kota Banjarbaru, seakan terasa belum lengkap apabila tidak singgah ke Lapangan Dr Murdjani ini," kata Ovie.

Pada kesempatan itu juga, Aditya meninjau langsung kondisi lalu lintas dan rekayasa lalu lintas di seputar lapangan Murdjani.

"Ada keinginan kuat dari kami untuk melakukan perubahan pada rekayasa lalu lintas di lapangan Murdjani sesuai kaidah aturan jalan dan estetika depan Balaikota Banjarbaru,” terangnya.

Kita, lanjut Aditya ingin memberi kesan kuat kepada masyarakat bahwa Lapangan Murdjani adalah salah satu ikon Banjarbaru yang sangat cocok untuk meluangkan waktu bersama keluarga, untuk berolahraga atau sekedar menikmati waktu luang.

Untuk diketahui, dalam peninjauan langsung itu, Aditya didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarbaru Kanafi, serta seluruh pihak terkait lainnya.



Komentar
Banner
Banner