Polemik Al-Zaytun

Panji Gumilang Tak Ditahan Usai Diperiksa Bareskrim Hampir 10 Jam

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang tak ditahan usai menjalani pemeriksaan hampir 10 jam di Gedung Bareskrim Polri, Kebayoran Baru

Featured-Image
Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang usai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri. Foto: apahabar.com/Farhan

bakabar.com, JAKARTA - Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang tak ditahan usai menjalani pemeriksaan hampir 10 jam di Gedung Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Pantauan bakabar.com, Panji keluar Gedung Bareskrim sekitar pukul 23.30 WIB yang disambut awak media yang sempat beradu desakan dengan para pengawal Panji Gumilang.

Panji masih irit bicara tentang agenda pemeriksaannya terkait laporan dugaan penistaan agama yang dialamatkan kepadanya.

Baca Juga: Hampir 8 Jam, Panji Gumilang Masih Diperiksa Bareskrim Polri

Namun ia hanya menjawab beberapa pertanyaan wartawan sekadarnya seputar pemeriksaan yang ia jalani.

"Sudah ditanyakan semua (pertanyaan penyelidik). Sudah dijawab dengan sempurna. Baik semuanya. Semua berjalan dengan baik. Terima kasih saudara-saudara," kata Panji di Gedung Bareskrim Polri, Senin (3/7).

Bahkan Panji mengaku menjawab sekitar 30 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap dirinya.

Baca Juga: Panji Gumilang Pasang Aksi Tutup Mulut Sambangi Bareskrim Polri

“Pertanyaan yang disampaikan kepada saya lebih dari 30 pertanyaan, sudah bisa dijawab dengan baik," tuturnya.

Sebelumnya terlapor kasus dugaan penistaan agama yang juga pengasuh pondok pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Senin (3/7).

Pantauan bakabar.com, pimpinan Ponpes Al-Zaytun itu tiba di gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 13.50 WIB dengan mengenakan pakaian kemeja biru dongker serta peci hitam.

Panji Gumilang tiba di Bareskrim untuk memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait dengan kasus penistaan agama yang menyeretnya.

Panji didampingi sejumlah penasihat hukumnya saat memenuhi panggilan pemeriksaan di Bareskrim Polri. Bahkan ia juga dikawal para petinggi Ponpes Al-Zaytun.

Editor


Komentar
Banner
Banner