News

Pamer Makan Babi, Lina Mukherjee Disentil Gus Miftah!

Aksi Lina Mukherjee yang makan daging babi, membuat banyak orang menghujat dirinya. Gus Miftah bahkan sampai ikut turun tangan memberikan peringatan keras kepad

Featured-Image
Lina Mukherjee. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi Lina Mukherjee yang makan daging babi, membuat banyak orang menghujat dirinya. Gus Miftah bahkan sampai ikut turun tangan memberikan peringatan keras kepada seleb TikTok ini.

Gus Miftah menerangkan, apa yang dilakukan Lina Mukherjee layaknya seseorang yang bangga dengan berbuat maksiat. Apalagi hal ini terang-terangan dipamerkan ke publik.

"Makan babi, itu urusan Anda. Tapi, sudah menjadi urusan kami ketika Anda posting kemaksiatan dan dosa yang Anda lakukan," kata Gus Miftah dikutip dari akun Tik Toknya, Jumat (17/3).

Baca Juga: Reaksi Lina Mukherjee Usai Dilaporkan Soal Kasus Penistaan Agama

"Kenapa? Karena seolah-olah, Anda bangga dengan kemaksiatan dan dosa yang Anda perbuat," imbuh sahabat Deddy Corbuzier ini.

Bukan hanya dianggap bangga, Lina Mukherjee juga disebut mengejek larangan Allah. Ini karena sebelum ia makan daging yang diharamkan dalam Islam, pemilik nama lengkap Lina Lutvia itu mengucap basmalah.

"Anda seolah-olah mengejek larangan Allah bagi orang Islam untuk tidak mengonsumsi babi. Anda melawan itu dengan penuh kebanggaan," tegas Gus Miftah.

Baca Juga: Buntut Konten Makan Babi, Lina Mukherjee Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama!

Gus Miftah lantas meminta Lina Mukherjee bertaubat. Ini juga merujuk pada perkataan Nabi Muhammad SAW.

"'Setiap umatku akan mendapat ampunan, kecuali mujahirin'. Siapa orang-orang muhajirin? Mereka adalah orang-orang yang terang-terangan berbuat dosa," kata Gus Miftah.

@gusmiftah99 Muslim makan babi #presidenparapendosa#jalandakwahgusmiftah ##gusmiftahviral#gusmiftahlovers#sahurbarenggusmiftah♬ Instrumen Piano Sedih - kucing tetangga

Editor


Komentar
Banner
Banner