Tak Berkategori

Pakai Video Raffi Ahmad & Ruben Onsu, Begini Cara Denny Cagur Sentil Selebgram Denise Chariesta

apahabar.com, JAKARTA – Komedian Wendy Cagur geram dengan perlakuan selebgram Denise Chariesta yang pamer sok kaya…

Featured-Image
Denise-chariesta makan mewah di mal (instagram denise chariesta

bakabar.com, JAKARTA – Komedian Wendy Cagur geram dengan perlakuan selebgram Denise Chariesta yang pamer sok kaya makan mewah di mal dan mengejek orang-orang yang makan di pinggiran jalan.

Wendy kemudian membandingkan teman-temannya artis Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio dengan gaya hidup selebgram tersebut.

Beberapa hari lalu, viral video berisi beberapa orang sedang makan di sebuah restoran. Mereka mengaku sebagai orang kaya.

Baca Juga : 20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Sebut Penghasilannya Dipotong Selama 15 Tahun, Nurdin : Rp 30 Juta Per Bulan Buat Dia

Dalam video itu, terlihat ada sosok selebgram Denise Chariesta. Bersama teman-temannya, ia mengejek orang lain yang makan di pinggir jalan

“Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalau kamu dimana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!” ujar selebgram tersebut seperti dilansir dari detik.com.

“Minum minuman mahal,” timpal pria yang juga ada di dalam video tersebut.

Tak lama, Denise Chariesta dihujat banyak orang. Banyak yang menyayangkan aksi tidak terpuji tersebut.

Akhirnya, video itu sampai ke Denny Cagur. Ia tampak geram dengan kelakuan Denise Chariesta dengan membuat video balasan.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner