Piala AFF 2022

Pakai Kemeja Putih, Jokowi Nonton Indonesia Vs Vietnam di GBK

Presiden Jokowi Kembali menghadiri secara langsung pertandingan Timnas Indonesia di babak semifinal yang berlangsung di GBK

Featured-Image
Presiden Jokowi hadir langsung di GBK menonton pertandingan semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia melawan Vietnam (Foto: apahabar.com/Bambang)

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri secara langsung pertandingan semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB.

Pantauan bakabar.com, Presiden Jokowi tiba di Stadion GBK tepat pada pukul 16.40 WIB. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Presiden datang ke GBK tanpa di dampingi sang istri, Ibu Iriana.

Jokowi datang dengan menggunakan mobil kenegaraan berwarna hitam. Dirinya mendapatkan pengawalan penuh saat tiba di stadion terbesar di Indonesia itu.

Sesampainya di GBK, Presiden langsung disambut oleh beberapa petinggi negara seperti Kapolri, Panglima TNI, Menpora, hingga Ketum PSSI.

Baca Juga: Babak Pertama Semifinal Piala AFF 2022: Indonesia 0-0 Vietnam

Dalam pantauan bakabar.com, Jokowi datang dengan menggunakan kemeja putih. Saat turun dari mobil, Jokowi sempat melambaikan tangan seraya melemparkan senyuman kepada rekan media.

Setelah itu, Jokowi langsung masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan timnas.

Adapun sebelumnya, Jokowi juga sudah dua kali menghadiri secara langsung pertandingan timnas Indonesia di piala AFF 2022.

Pertama, Jokowi datang saat Indonsia berhasil mengalahkan Kamboja 2-1 di laga perdana. Kemudian, dirinya juga hadir ke GBK ketika Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 di Timnas Thailand.

Editor


Komentar
Banner
Banner