Kalteng

Pakai Dana Pribadi Nadalsyah, Demokrat Kalteng Bangun Kantor Baru

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), sedang membangun kantor baru yang representatif di…

Featured-Image
Ketua DPD Demokrat Kalteng H Nadalsyah bersama pengurus DPP saat meninjau pembangunan kantor beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), sedang membangun kantor baru yang representatif di Jalan Ir Soekarno Palangka Raya.

Pembangunan kantor tersebut merupakan dedikasi Ketua DPD Demokrat Kalteng, H Nadalsyah dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2021.

“Saat ini pembangunan kantor tahap pertama sudah selesai,” kata Sekertaris DPD Demokrat Kalteng, Junaidi, Selasa (23/2).

Tahap pertama pembangunan meliputi pembuatan jembatan penyeberangan, siring keliling dan penimbunan.

Untuk melanjutkan pembangunan tahap kedua, masih menunggu 3 bulan ‘umur’ beton penyeberangan, baru dilanjutkan pembangunan cakar ayam.

Pria yang akrab disapa Junai ini menyampaikan, kantor Demokrat Kalteng itu akan dibangun dengan kontruksi dua lantai di luas tanah 2.300 meter persegi.

Di tanah ini nanti akan dibuat taman di halaman bagian depan, sedangkan di belakang gedung, tempat parkir dan mess tempat tamu menginap.

Pembangunan kantor hingga selesai diprediksi menelan biaya Rp 10 miliar dan semua berasal dari kocek pribadi Ketua DPD Demokrat Kalteng, Nadalsyah.

Kendati membangun kantor ini dengan dana pribadi Nadalsyah, tetapi sertifikat ini sudah dibuat atas nama Demokrat, bukan nama pribadi Nadalsyah.

Penandatanganan sertifikat beberapa waktu lalu langsung dihadiri pengurus DPP, Samsul Bahara dan Alfrisco Sihombing.

Komentar
Banner
Banner