Infotainment

Pagar Makan Tanaman, Mpok Alpa Rugi Rp2 Miliar Ditipu Sahabat Sendiri

Komedian berciri khas Betawi ini mempercayakan hasil jerih payahnya bekerja untuk bangun rumah kepada sang sahabat. Namun, nasib rumah tak kunjung selesai.

Featured-Image
Mpok Alpa. Foto: Merdeka.

bakabar.com, BANJARMASIN - Pagar makan tanaman, demikian ungkapan yang sesuai menggambarkan situasi Mpok Alpa saat ini. Betapa tidak, kepercayaan yang diberikan pada sahabatnya justru menuai kekecewaan.

Komedian berciri khas Betawi ini mempercayakan hasil jerih payahnya bekerja untuk bangun rumah kepada sang sahabat. Namun, nasib rumah tak kunjung selesai, Mpok Alpa justru dikejar utang dan uang Rp2 miliar raib begitu saja.

"Semenjak gue jadi artis, gue kumpulin duit saja ke teman gue, saking percayanya sama teman. Belum kelar pembangunan, ditinggal gitu saja," cerita Mpok Alpa melansir detikHot, Senin (2/1).

Perempuan bernama asli Nina Carolina ini telah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2018. Seluruh uang hasil kerja kerasnya, honor yang dia dapat menjadi artis di televisi itu pun diberikannya kepada sahabat yang sampai saat ini tak mau dia sebutkan namanya.

"Jadi uang yang aku kasih ke dia itu uang sejak aku jadi artis di 2018. Jadi setiap honor turun aku tuh setor ke dia. Aku kan punya tanah itu ceritanya mau aku bangun jadi rumah, nah dari situ aku nabung ceritanya ke dia pertama ya Rp10 juta sampai akhirnya semuanya total Rp2 miliar," aku Mpok Alpa.

"Jadi nggak tahu kenapa ya aku tuh percaya banget sama dia aku juga bingung gitu. Dia ini tahu kapan honor aku turun, kapan aku punya uang, dia tahu banget. Sampai akhirnya pas aku nggak punya uang lagi aku panik jadinya," tukasnya.

HALAMAN
123
Editor
Komentar
Banner
Banner