Kebakaran Jakarta

Pabrik Cat di Bandengan Terbakar, 30 Unit Damkar Dikerahkan ke Lokasi

Kebakaran hebar terjadi di sebuah pabrik cat di Jalan Bandengan Utara, Penjaringan, Jakarta Utara. 30 mobil damkar harus diterjunkan untuk memadamkan api.

Featured-Image
Kebakaran pabrik cat di Penjaringan, Jakarta Utara sedang melakukan pemadaman, Senin (8/5). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik cat di Jalan Bandengan Utara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (8/5). 30 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan si jago merah yang berkobar hebat.

Berdasarkan data awal dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 14.11 WIB.

"Objek yang terbakar pabrik cat, langsung dikerahkan unit ke lokasi dengan waktu mulai operasi pukul 14.13 WIB," tulis petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dalam data awal.

"Jumlah unit yang dikerahkan sebanyak 30 mobil pemadam kebakaran," sambung petugas.

Baca Juga: Kebakaran Rumah di Tegal Besar Jember, Satu Lansia Terjebak, Petugas Damkar Terluka

Adapun berdasarkan beberapa video amatir yang beredar di media sosial, api tampak berkobar begitu hebat di pabrik cat tersebut.

Api menghanguskan bangunan pabrik bahkan sampai merembet ke pepohinan yang berada di luarnya gedung pabrik yang berada di lokasi tersebut.

Tampak petugas berjibaku menyemprotkan air ke arah api yang masih sampai saat ini masih berkobar.

Editor


Komentar
Banner
Banner