Aksesori Mobil

Otoproject Buka Outlet Aksesori Mobil di Bekasi, Bisa Langsung Pasang

Otoproject, merek aksesori aftermarket mobil terkemuka di Indonesia membuka Otoproject Garage ke-7 di Grand Kota Bintang di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Featured-Image
Otoproject buka outlet aksesori mobil di Kalimalang, Bekasi. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Otoproject kembali melebarkan jaringannya. Kali ini, merek aksesori aftermarket mobil terkemuka di Indonesia itu membuka Otoproject Garage ke-7 yang berlokasi di Grand Kota Bintang di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Founder Otoproject, Martin, cabang terbaru ini menjadi bagian dari misi Otoproject untuk menyajikan pilihan aksesori mobil terdepan kepada konsumen, terutama di wilayah Bekasi.

"Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin dekat ke konsumen yang berada di wilayah Bekasi," ucap Martin saat Grand Opening Otoproject Kalimalang di Bekasi, Sabtu (9/12).

Sejalan dengan tajuk Bikin Mobil Auto Keren, Martin menerangkan bahwa Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesori aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.

"Berlokasi strategis di tepi jalan utama Grand Kota Bintang dengan jarak satu menit dari akses tol JORR Pondok Kopi, Otoproject Garage Kalimalang hadir dengan bangunan empat lantai yang punya area parkir luas," ujarnya.

Otoproject Kalimalang, Bekasi. Foto: bakabar.com/DF
Otoproject Kalimalang, Bekasi. Foto: bakabar.com/DF

Bukan cuma menawarkan aksesori, Martin menambahkan, pada lantai dasarnya juga menyediakan untuk pemasangan aksesori mobil, serta ruang tunggu outdoor.

"Jika pelanggan yang membeli akseori dan ingin langsung memasangnya bisa di sini, di lantai bawah ada workshop. Para mekaniknya sudah teruji dan bersertifikat," ungkap Martin.

Baca Juga: Beli Mobil Wuling di Akhir Tahun Banyak Promo Menanti, Cek Detailnya

Sementara di lantai dua, disediakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesori mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

"Pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka. Untuk brand Otoproject memiliki berbagai aksesoris eksterior dan interior, diantaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover," terangnya.

Saat ini, Otoproject telah memiliki ribuan tipe aksesori antara lain Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, dan Door Sill Plate.

Ada juga Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi (ketersediaan produk tergantung mobil).

Baca Juga: Mobil Listrik Chery Omoda E5 Meluncur di IIMS 2024, Berapa Harganya?

Otoproject juga telah merilis produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Wireless Tire Inflator, hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS).

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Bahkan, di Otoproject Garage Kalimalang ini konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

"Kami punya semua aksesori mobil. Malahan untuk produk terlaris, kami develope khusus untuk setiap modelnya. Contoh, ada 40-50 aksesori khusus untuk Zenix, selain itu produk yang paling laris juga tentunya mengikuti tren penjualan mobil di Indonesia," tutur Martin.

Baca Juga: Group Otomotif 1990 Sukses Hidupkan Nostalgia dengan Mobil Klasik

"Makanya kami bikin hampir semua prorduk yang masuk (tren penjualan) top twenty di Indonesia, top ten nya malah lebih banyak lagi. Seperti Honda HR-V sendiri ada lebih dari 100 produk aftermarket di kami," lanjutnya.

Otoproject Garage Kalimalang juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman di lantai dua yang dilengkapi mushola.

Founder Otoproject, Martin saat pembukaan outlet di Kalimalang, Bekasi. Foto: bakabar.com/DF
Founder Otoproject, Martin saat pembukaan outlet di Kalimalang, Bekasi. Foto: bakabar.com/DF

Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris sambil memantau melalui kamera CCTV yang ditampilkan di TV ruang tunggu, sembari menikmati snack yang tersedia.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, mereka turut memberikan promo fantastis khusus untuk pelanggan fari 9 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024.

Baca Juga: Promo Cuci Gudang Mobil Bekas, Ada DP Rp10 Ribu hingga Bonus Motor

Seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pemasangan produk pada Desember 2023 berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Otoproject Garage Kalimalang juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi Otoproject terhadap konsumen yang mempercayakan pilihannya untuk aksesoris aftermarket mobil yang inovatif.

Baca Juga: Langkah Aman saat Mau Tidur di Dalam Mobil, Waspada Gas Beracun

Otoproject Garage Kalimalang siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00. 

Ditambah layanan home service Tau Beres, sehingga konsumen dapat memasang aksesoris mobil mereka tanpa harus keluar rumah, yang dapat dinikmati konsumen di wilayah Jabodetabek, Cikarang dan Karawang.

Sebagai informasi, Otoproject telah membuka outlet Cengkareng, Jakarta Bara; Pluit, Jakarta Utara, Bintaro, Tangerang Selatan, Denpasar, Bali, serta di Cibubur.

Kemudian pada 2024, Otoproject byang sudah eksis sejak 11 tahuh berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya, salah satunya akan berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Editor
Komentar
Banner
Banner