Hot Borneo

Optimal Kelola Anggaran 2022, Rutan Tanjung Sabet Dua Penghargaan KPPN

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung mendapat 2 penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Featured-Image
Kepala KPPN Tanjung, Sigid Mulyadi, menyerahkan penghargaan kepada Kepala Rutan Boy Irfan Arslan. Foto: apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Rutan Kelas IIB Tanjung mendapat dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Penghargaan terkait pengelolaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2022 ini terdiri dari peringkat pertama kategori rekonsiliasi Laporan Pertanggungjawaban (LPj) bendahara penerima, serta peringkat kedua satuan kerja dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik kategori pagu di atas Rp4 miliar.

Penghargaan diserahkan KPPN Tanjung dalam kegiatan highlight pelaksanaan anggaran di Gedung Pusat Informasi Pembangunan, Tanjung, Rabu (8/3).

"Penghargaan diberikan kepada satuan kerja telah berkontribusi sebaik-baiknya terhadap pelaksaaan APBN TA 2022," papar Sigid Mulyadi, Kepala KPPN Tanjung.

Sementara Kepala Rutan Tanjung, Boy Irfan Arslan, bersyukur dengan apresiasi atas pengelolaan keuangan yang telah dilaksanakan.

"Meski telah mendapat penghargaan, kami tetap melakukan evaluasi untuk menghasilkan kinerja terbaik. Penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus mendorong pelaksanaan anggaran yang lebih baik," ungkap Boy.

Editor


Komentar
Banner
Banner