Store Oppo Terbaru

Oppo Buka Store di AEON Jakarta Garden City, Intip Fasilitasnya

Oppo Experience Store AEON Jakarta Garden City hadir menjadi outlet terbesar se-Indonesia yang tampil dengan desain premium.

Featured-Image
Oppo Experience Store AEON Jakarta Garden City. Foto: dok. antara

bakabar.com, JAKARTA - Oppo Experience Store AEON Jakarta Garden City hadir menjadi outlet terbesar se-Indonesia yang tampil dengan desain premium, serta dilengkapi berbagai fasilitas seperti OJ Cafe dan toko buku.

Oppo Experience Store AEON Jakarta Garden City menghadirkan teknologi robot untuk memanjakan konsumen dan juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru, dan layanan premium.

"Store ini dibangun berdasarkan tiga pilar yakni membangun hubungan personal dengan konsumen, layanan yang tepat, serta melayani sepenuh hati," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/11).

​​​​​​​Adapun konsep store yang ditawarkan kali ini berbalut interior kayu dan didominasi warna putih memberikan efek serasa di rumah, modern, dan futuristik sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Oppo Find N3 Flip Bisa Dibeli Tanpa Pre Order, Harga Rp15 Jutaan

OPPO Experience Store Jakarta Garden City menawarkan beragam fasilitas unik termasuk toko buku yang menyediakan berbagai buku impor dengan jenis Lifestyle, Art & Design, Fiction, dan Children Book, serta memadukan dunia teknologi dengan kultur literatur.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati OJ Cafe yang memiliki area duduk teras luas di luar ruangan. Hal ini memberikan suasana yang nyaman dan santai bagi pengunjung untuk menikmati kopi atau teh sambil menjelajahi produk OPPO terbaru.

Tidak hanya itu, OPPO Experience Store ini juga menyuguhkan teknologi terbaru dengan kehadiran robot canggih yang dapat mengantar minuman ke pengunjung.

Robot ini telah memindai seluruh area toko dan hanya beroperasi di wilayah yang telah dipindai sehingga pengunjung dapat dengan mudah memesan kopi melalui aplikasi dan melihat robot ini mengantarkan pesanan ke titik yang telah ditentukan.

Baca Juga: Oppo A18 Hadir dengan Baterai Besar dan Chip MediaTek Helio, Harganya?

Store ini juga merupakan pertama dan satu-satunya yang tidak memiliki mesin kasir. Pengunjung dapat melakukan pembelian dan transaksi melalui OPPO Pad Air.

Dengan kombinasi antara teknologi mutakhir, konsep lifestyle yang unik, dan berbagai fasilitas yang lengkap, OPPO Experience Store di AEON Jakarta Garden City akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya.

OPPO Family dan pemain film Robby Purba yang hadir dalam kesempatan tersebut berpendapat bahwa OPPO Experience Store di AEON Jakarta Garden City memiliki konsep unik perpaduan teknologi dan gaya hidup.

"OPPO berhasil memanjakan konsumen dengan memberikan layanan dan fasilitas premium. Cukup datang ke satu lokasi kita bisa melakukan banyak hal mulai dari mencoba perangkat terbaru OPPO hingga menikmati secangkir kopi sambil duduk santai," tutur dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner