Kalsel

Operasi Patuh Intan, Applause untuk Masyarakat Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Dua hari berjalan Operasi Patuh Intan di Kabupaten Tabalong sepi dari penindakan tilang….

Featured-Image
Kasat Lantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta, bersama Polisi Militer (PM) saat memantau para pengendara dan arus lalulintas. Foto – Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Dua hari berjalan Operasi Patuh Intan di Kabupaten Tabalong sepi dari penindakan tilang.

Hal ini karena Sat Lantas Polres Tabalong tidak melaksanakan pemeriksaan besar-besaran, melainkan hanya melaksanakan pemeriksaan secara selektif prioritas pelanggaran yang sudah di tentukan.

Selain itu, karena tingginya tingkat kepatuhan dan disiplin warga Tabalong dalam berlalulintas.

Adapun lokasi giat yang sudah dilaksanakan ada didua titik prioritas, yaitu di Jalan Kenanga Tanjung dan di Simpang Samsat lama Jalan PHM Noor

“Berjalan dua hari Operasi Patuh Intan di Tabalong kita baru melakukan 75 tilang bagi pelanggar,” kata Kasat Lantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta, Sabtu (25/7).

Dari pemantauan petugas, masyarakat Tabalong sudah banyak yang lebih patuh dan disiplin dalam berlalulintas.

Dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mereka juga taat memakai masker saat berkendaraan. Kalaupun ada yang tidak menggunakan masker kita tetap berhentikan, jika tidak punya kita berikan secara gratis.

” Alhamdulillah, masyarakat Tabalong sudah banyak yang lebih patuh dan disiplin dalam berlalulintas, serta memakai masker saat berkendaraan,” pingkas Iptu Narendra.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner