Pemkab HSS

Open House Kapolres HSS, Pj Bupati HSS Disuguhi Kuliner Khas Medan

Pj Bupati HSS Hermansyah disuguhi makanan kuliner khas Medan saat open house Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu di Aula Kompleks Bhayangkara Kandangan.

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah bersama Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu dan Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah disuguhi makanan kuliner khas Medan saat open house di rumah jabatan Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu di Aula Kompleks Bhayangkara Jalan Aluh Idut, Kandangan.

Acara yang digelar Kapolres HSS ini dalam semarak rangkaian peringatan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Pj Bupati Hermansyah berkumpul bersama unsur Forkopimda HSS yang hadir, seperti Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, dan Kajari HSS Nul Albar dan disuguhi makanan khas Lupis Medan daerah asal Kapolres.

"Kalau tidak momen hari ini, kita takkan bisa mencicipi kuliner khas Medan. Rasanya sangat enak, untung saya ke sini," kata Pj Bupati Hermansyah.

Memaknai peringatan Natal, Kapolres HSS beserta keluarga juga makan bersama dengan masyarakat, berbagi santunan kepada para anak yatim. 

Open house pun begitu semarak karena banyak dihadiri oleh undangan baik dari kalangan pejabat, tokoh lintas agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di HSS.

Editor


Komentar
Banner
Banner