Pemkab Banjar

Nyoblos di Desa Madurejo, Bupati Banjar Keliling Pantau Pilkades Serentak

Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Forkopimda memantau pelaksanaan Pilkades ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), Kamis (17/11).

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyoblos Pilkades di TPS 01 Desa Madurejo, Sambung Makmur, Kamis (17/11). Foto: MC Kominfo Banjar

bakabar.com, MARTAPURA -Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Forkopimda memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), Kamis (17/11).

Peninjauan dimulai dari Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, sekaligus menyoblos di TPS setempat.

Usai di Madurejo, rombongan melanjutkan pemantauan ke TPS Desa Batu Balian, Desa Simpang Tiga di Kecamatan Mataraman, dan  berakhir di TPS 13 Desa Indrasari, Martapura.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan,  peninjauan Pilkades Serentak untuk memastikan pemilihan pambakal di 117 desa 20 kecamatan berjalan lancar dan aman.

"Semoga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan lancar. Karena suara yang kita miliki dapat berpengaruh dalam pembangunan desa ke depannya," ucap Bupati Saidi.

Terkait hasil Pilkades nantinya, Bupati Saidi berharap semua pihak dapat menerimanya dan bersinergi untuk pembangunan desa.

"Kepada kepala desa terpilih diharapkan dapat membangun desa sebaik mungkin, dan belum terpilih bisa bersinergi bersama - sama meningkatkan SDM dan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi," pinta Bupati Saidi.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Banjar, Syahrialludin, menyampaikan terima kasih kepada panitia pemilihan Pilkades yang sudah melaksanakan pemilihan dengan tertib dan lancar.

"Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan aman," ucap Syahrialludin.

Baca juga: Hari Ini Pilkades Serentak 117 Desa Kabupaten Banjar, Bupati Pastikan Kesiapan

Editor


Komentar
Banner
Banner