Hot Borneo

Nyanyi Seriosa, Isyana Sarasvati Hipnotis Liburland People di Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Isyana Sarasvati berhasil menghipnotis Liburland people, sebutan pengunjung Liburland Festival di Amanah Borneo…

Featured-Image
Isyana Sarasvati di panggung Liburland Festival Banjarbaru, Sabtu (6/8) malam. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU – Isyana Sarasvati berhasil menghipnotis Liburland people, sebutan pengunjung Liburland Festival di Amanah Borneo Park Banjarbaru, Sabtu (6/8) malam.

Penyanyi yang sesekali bertingkah koncak ini langsung membuat hesteris para penonton saat naik panggung.

Dirinya juga sempat berjoget ala-ala tiktoker. Agak aneh, tapi itulah Isyana Sarasvati yang coba menghibur Liburland people dari penjuru Kalsel.

Tampil dengan warna rambut merah sebelah, Isyana benar-benar memukau panggung Liburland Festival yang sebelumnya menghadirkan grup band Geisha.

Suaranya yang khas dipadukan teknik vokal ciamik, Isyana tanpa celah menyanyikan seriosa. Di sisi lain aksi panggungnya kali ini juga makin sempurna berkat kepiawaian rekannya memainkan alat musik. Makin klop dengan soundsystem hingga suasana lebih hidup.

Salah satu penonton, Rena dari Banjarbaru mengatakan, penampilannya Isyana sangat keren.

Rena mengaku memang sudah lama menantikan penampilan Isyana Sarasvati. “The best, pecah dan gokil banget,” ungkapnya puas.

Titiek, satu di antara Liburland people dari Banjarmasin juga mengaku penampilan Isyana sangat luar biasa.

Meski artis idolanya adalah Noah, namun saat melihat aksi panggung Isyana, ia begitu terpukau

Dirinya juga berharap, Liburland Festival ada part duanya. “Agar hiburan di Kalsel tetap ramai dengan mendatangkan artis-artis ternama lainnya,” timpalnya.

Penonton lainnya, Lita dari Tanjung, Kabupaten Tabalong sengaja datang hanya ingin menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati langsung di atas panggung.

Jika ada part dua, dirinya berharap Liburland menampilkan band-band lawas. “Band 2000 an lah,” sarannya.

Menurutnya, band-band lawas lebih bagus musik dan lirik lagu-lagunya dan kebanyakan mengena di hati. “Lebih menarik aja sih kalau band lawas,” tutupnya.

Meski hanya 5 lagu yang dinyanyikan Isyana Sarasvati, namun sudah cukup menghipnotis 2.000an Liburland people.

Sebelum Isyana Sarasvati, Geisha Hentakkan Panggung Liburland Festival Banjarbaru



Komentar
Banner
Banner