Cursed Mansion

Nuon Games Merilis Gim Horor Karya Indonesia Cursed Mansion di Steam!

Nuon Games unit bisnis dari PT Nuon Digital Indonesia merilis gim baru berjudul Cursed Mansion untuk PC di platform Steam pada Kamis (30/3).

Featured-Image
Gim horor karya Indonesia, Cursed Mansion rilis di Steam. (Foto: dok. Nuon Games)

bakabar.com, JAKARTA - Nuon Games unit bisnis dari PT Nuon Digital Indonesia merilis gim baru berjudul Cursed Mansion untuk PC di platform Steam pada Kamis (30/3).

Gim bertema horor dengan Pixel Art 2D itu merupakan garapan developer games asal Bandung, Dragon Emperor.

"Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan gim nasional dengan akselerasi studio gim lokal dengan kualitas gim yang mampu bersaing di pasar internasional," ujar CEO Nuon, Aris Sudewo, Sabtu (1/4).

Ia berharap gim premium tersebut menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar gim premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk dieksplorasi.

Baca Juga: Keren! Gim Action Karya Anak Bangsa, Troublemaker Rilis di Steam

Mengusung tema horor klasik menggunakan style pixel art, Gim Cursed Mansion berfokus pada puzzle dan story yang bercabang.

Cursed
Gim horor Cursed Mansion. (Foto: dok. Nuon Games)

Di gim tersebut, kamu akan dihadapkan menjadi Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah Mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Nantinya, kamu akan mendapatkan pengalaman "Randomize" yang berbeda setiap pemain mengulang permainannya, sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih sulit dan menantang.

Gim itu makin seru dengan kehadiran berbagai pilihan yang dapat dipilih oleh pemain. 

Cursed Mansion mengajak pemain untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalam Mansion terkutuk tersebut.

Baca Juga: Paling Mirip Versi Desktop! 5 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok Origin

Gim tersebut akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika dan Eropa, dan menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea.

Nuon Games optimis untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar gim yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal, seiring pesatnya perkembangan industri gim dan kualitas pengembang lokal yang mampu bersaing di pasar internasional.

Cursed Mansion akan hadir dengan menggunakan bahasa Inggris, dan nantinya akan tersedia dalam tiga bahasa tambahan, yakni Jepang, Korea, dan Mandarin.

Editor


Komentar
Banner
Banner