Hot Borneo

Novri Ompusunggu Dukung Dapur Umum Baguna Kalsel

Wakil rakyat Kalimantan Selatan di Senayan, Novri Ompusunggu mendukung pelaksanaan kegiatan Dapur Umum Wong Cilik yang diadakan Baguna PDI Perjuangan.

Featured-Image
Emak-emak di Banjarmasin gotong royong di dapur Wong Cilik bersamaa Baguna PDI Perjuangan Kalsel di Sungai Bilu, Banjarmasin. Foto-Baguna PDIP Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Anggota DPR RI asal Kalsel, Novri Ompusunggu mendukung pelaksanaan kegiatan Dapur Umum Wong Cilik yang diadakan Baguna PDI Perjuangan Kalsel, Senin (23/1). 

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin itu, anggota Fraksi PDI Perjuangan yang bertugas di Komisi III DPR RI itu menyampaikan apresiasinya pada masyarakat yang turut berkontribusi menyiapkan 2.000 lebih paket nasi untuk mencegah stunting di Banjarmasin.

"Kita hanyalah mandataris rakyat, tiga pilar partai yaitu legislatif, eksekutif dan struktural sudah menjadi kewajiban ikut membantu setiap pelaksanaan program kerakyatan yang dilaksanakan partai, baik melalui organisasi sayap maupun Badan Partai," kata Novri.

Ketua Pelaksana Dapur Wong Cilik, Meililiyanie yang akrab disapa Bidan Lili mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Dapur Umum.

"Saya sangat terharu dan sulit berkata-kata melihat semangat masyarakat yang telah bergotong royong ikut berpartisipasi dalam kegiatan Dapur Umum hari ini. Tidak cukup kata untuk mengungkapkan terima kasih dari panitia, masyarakat dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan itu selalu terselenggara agar silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan antara partai PDI Perjuangan dan masyarakat selalu terjalin.

Editor


Komentar
Banner
Banner