LIFESTYLE

Nostalgia bersama POTRET dan Maliq & D’Essentials di Panggung JCW 2023

POTRET dan Maliq & D’Essentials sukses mengguncang panggung Jakarta Concert Week (JCW) 2023 pada Rabu (15/3) kemarin

Featured-Image
Konser POTRET dan Maliq & D'Essentials di JCW 2023

bakabar.com, JAKARTA - POTRET dan Maliq & D’Essentials sukses mengguncang panggung Jakarta Concert Week (JCW) 2023 pada Rabu (15/3). Kedua band itu membawakan sederet tembang lawas yang menghanyutkan penonton dalam nuansa nostalgia.

Kenangan akan masa lalu itu dibuka dengan penampilan POTRET, yang membawakan salah satu lagu dari album Potret II, Ingin Dicium. Tampil dengan pakaian gemerlap lagi funky, Melly Goeslaw cs mendapat sambutan riuh dari penonton.

Aksi panggung POTRET dimeriahkan dengan 13 lagu hits lainnya. Sebut saja, Musim Putus, Argantara, Karna Ku Kaya, Usia 17, Trocadero, Bunda, Terjaga, Melamun, Tapi Tak Mungkin, Mak Comblang, Salah, Bagaikan Langit, dan diakhiri I Just Want To Say ILU.

Tak berselang lama, tepatnya memasuki pukul 20.30 WIB, Maliq & D’Essentials mengambil alih panggung. Konser bertema Road To 20th Years Concert itu dibuka dengan lagu bertajuk Drama Romantika

Aksi panggung yang ditampilkan Angga Puradiredja, Indah, Ilman, Lale, dan Widi itu dilanjutkan dengan sebelas lagu hits lainnya. Boleh dibilang, penampilan itu merupakan ‘teaser’ menuju ke konser perayaan Maliq & D’Essentials yang ke-20 di blantika musik Indonesia. 

Adapun sebelas tembang lainnya yang dibawakan Maliq & D’Essentials ialah Dia, Senja Teduh Pelita, Heaven, Terdiam, Kangen, Coba Katakan (Sampai Kapan), Pertama, Himalaya, Untitled, Menari, dan Pilihanku.

Bagi yang belum sempat merasakan nostalgia bersama POTRET dan Maliq & D’Essentials, tak perlu khawatir. Sebab, NOAH in Monochrome bakal menjadi performer selanjutnya di panggung JCW 2023.

“Siap-siap lagi, besok (Kamis, 16 Maret) kita akan ada konser spektakuler dari NOAH in Monochrome di Jakarta Concert Week,” ungkap Founder and Creative Director New Live Entertainment (NLE), Dino Hamid, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (16/3).

Line Up JCW 2023

JCW sendiri berlangsung pada perhelatan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center. Konser yang menampilkan musisi ternama dalam rangkaian kolaborasi multigenre ini digelar mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.

POTRET dan Maliq & D'Essentials sendiri merupakan penampil kedua yang unjuk kebolehan di panggung JCW. Berikut adalah line-ups yang mengguncang ajang tersebut:

Jumat, 10 Maret 2023 : AHMAD DHANI PROJECT. (Selesai)

Rabu, 15 Maret 2023 : THE GREATEST HITS: Potret | Maliq & D’Essentials. (Selesai)

Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH Monochrome.

Jumat, 17 Maret 2023 : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

Sabtu, 18 Maret 2023 : JOHNNY STIMSON

Minggu, 19 Maret 2023 : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Untuk menyaksikan konser JCW 2023 di Plenary Hall – JCC sudah termasuk tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW). Pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner