Sport

Nonton Man United dan Liverpool Jadi Nazar Khabib Usai Hadapi Gaethje di UFC 254

apahabar.com, ABU DHABI – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov punya nazar usai bertarung melawan Justin Gaethje di…

Featured-Image
Khabib Nurmagomedov. Foto-Twitter Khabib Nurmagomedov

bakabar.com, ABU DHABI - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov punya nazar usai bertarung melawan Justin Gaethje di UFC 254. Ia ingin menyaksikan sepakbola Inggris Man United dengan Liverpool secara langsung di stadion.

Seperti diketahui, Khabib akan kembali bertarung dengan menghadapi Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi pada Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB. Petarung Rusia itu akan berusaha mempertahankan gelar lightweight yang hendak direbut Gaethje.

Namun, jelang pertarungan tersebut, Khabib memiliki keinginan setelah laga berakhir. Ia mengatakan akan memilih terbang ke Inggris untuk menonton sejumlah pertandingan Liga Inggris, di mana ia ingin menyaksikan laga Manchester United, Liverpool, dan Manchester City.

"Saya akan datang ke Inggris. Setelah pertarungan ini, saya akan sering jalan-jalan," ungkap Khabib. mengutip dari Okezone, Sabtu (24/10).

"Saya sangat ingin menyakiskan banyak pertandingan. Manchester United, Liverpool, Manchester City," tambahnya, .

"Saya tahu mereka memiliki banyak stadion besar dan banyak sejarah. Saya sangat ingin datang pada November, ketika mereka memiliki pertandingan hebat," sambungnya.

Pada November tercatat ada salah satu laga besar yang mempertemukan Manchester City melawan Liverpool. Pertandingan itu akan berlangsung di Etihad Stadium pada 7 November 2020.



Komentar
Banner
Banner