Relax

Nonton Film Miracle In Cell No. 7 di Bioskop, Andre Taulany Banjir Air Mata

apahabar.com, BANJARMASIN – Andre Taulany mengeluarkan air matanya saat menonton film Miracle in Cell No. 7….

Featured-Image
Andre Taulany. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Andre Taulany mengeluarkan air matanya saat menonton film Miracle in Cell No. 7. Momen haru tersebut diunggah akun @vinogbastian di Instagram, Senin (12/9) kemarin.

Andre Taulany mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bisa menangis saat menonton film yang baru tayang di bioskop pada 10 September 2022.

“Gua enggak pernah nonton film nangis, ini gua nangis,” ungkap Andre Taulany.

Ia mengaku dirinya terbawa alur film tersebut. Selain itu, ia juga teringat anak perempuannya, Arlova Carissa Taulany.

“Makanya gua akuin challenge-nya kalah. Gila ini film karena gua punya anak cewek juga jadi gua kebawa,” pungkas Andre Taulany.

Sontak unggahan Vino G Bastian yang memperlihatkan Andre Taulany nangis itu langsung dibanjiri beraga komentar warganet.

Tak hanya Andre Taulany, sejumlah warganet yang menonton film yang diadaptasi dari Korea Selatan itu juga ikut menangis.

“Sedihnya ke bawa pulang dong, sepanjang jalan masih kebayang,” tulis akun @wie***.

“Baru nonton td, dan sang suami Nangis Se umur2 nonton Film dia ga pernah nangis, nonton ini nangissssss,” komentar @eik***.

“Ga Pernah nyesel nonton film sampe nangis sesegukan dibioskop gara gara bapak DODO,” ujar @ann***.

Miracle In Cell No.7 dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani dan yang lainnya.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Dodo Rozak diperankan oleh Vino G Bastian yang memiliki keterbelakangan mental. Dodo Rozak hanya ingin menjadi ayah yang baik untuk sang putri, Kartika.



Komentar
Banner
Banner