Kota Baru

Nikmatnya Malam Mingguan di Wisata Kuliner Siring Laut Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Wisata Kuliner di Siring Laut, Kotabaru jadi salah satu tujuan utama pengunjung untuk…

Featured-Image
Suasana Malming di WK Siring Laut Kotabaru. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Wisata Kuliner di Siring Laut, Kotabaru jadi salah satu tujuan utama pengunjung untuk bermalam mingguan.

Di tengah pandemi saat ini, pengunjung masih dibolehkan datang. Namun dituntut menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

Meski terkesan berbeda sebelum pandemi, namun pengunjung terpantau masih ramai.

Di tempat itu, pengunjung sendiri bisa memilih kuliner sesuai selera. Beragam menu ikan laut, minuman segar hingga makanan ringan.

Sambil menikmati angin laut, pengunjung dapat menikmati kuliner ditemani irama musik organ tunggal.

Namun yang pasti, semua menu yang tersedia di sana, harganya bervariasi dan tidak bikin dompet menjerit.

Salah satu pengunjung, Juju mengaku suasana malam Minggu di WK Siring Laut masih terkesan ramai, meski harus menerapkan protokol kesehatan.

“Malam ini lumayan ramai. Tapi, rata-rata pengunjung saya lihat patuh dengan Prokes. Rata-rata pakai masker,” ujarnya kepada bakabar.com, Sabtu (17/7) malam.

Sebagai informasi, di Bumi Sa Ijaan ini pasien sembuh Covid-19 kembali bertambah sebanyak 22 orang.

Kabar baik itu datang sesuai laporan terkini, disampaikan tim pemantauan kasus Covid-19 Dinas Kesehatan, Kotabaru, Sabtu (17/7).

Berdasar temuan tersebut, tim mencatat total pasien sembuh di daerah ini sebanyak 1.709 orang, dengan angka 1.879 positif.

Sejauh ini, sisa pasien dalam perawatan di sejumlah rumah sakit karantina berjumlah 94 orang, dan 76 lainnya dinyatakan meninggal dunia.



Komentar
Banner
Banner