Relax

Netizen Sebut Podcastnya Membawa Petaka Saat Undang Ridwan Kamil, Denny Sumargo Geram

apahabar.com, BANJARMASIN – Video Podcast yang memperlihatkan Denny Sumargo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil viral…

Featured-Image
Denny Sumargo. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Video Podcast yang memperlihatkan Denny Sumargo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil viral di media sosial.

Videonya itu tersebut diunggah Denny Sumargo beberapa bulan lalu. Namun, baru-baru ini konten tersebut menjadi viral kerena banyak netizen menyebutkan bahwa podcast Denny Sumargo membawa petaka.

Dalam video tersebut, pebasket sombong itu memberikan soal pilihan kepada Ridwan Kamil, jika disuruh memilih antara istri dan anak.

“Pilih istri atau pilih anak untuk dimasa tua nanti,” kata Denny Sumargo

Riduan Kamil pun menjelaskan jika dirinya lebih memilih istri dibanding anaknya.

“Pilih Istri, anak itu titipan tuhan, jadi kita itu ‘we don’t old own children’ itu hanya dititipkan tuhan kepada kita,” jawab Ridwan Kamil

“Diusianya nanti, anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri, momen itu istri kita kan ikut, kalo kita ditakdirkan sampai tua berakhir sampai kematian kita, pasti lah sebagai manusia butuh perhatian, saya butuh istri saya sampai akhir hayat saya,” tambahnya

Hal tersebut membuat banyak netizen mengkaitkan dengan kejadian hilangnya putra dari Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtad.

Salah satu netien dengan akun @meiii_01 berkomentar di Instagramnya bahwa seolah-olah menyalahkan podcast Densu karena dianggap membawa celaka.

"Bang kalo bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yang ga mungkin dijawab. Aneh-aneh aja di Podcast sama Pak RK nanya pilih istri apa anak. Dari dulu Podcast-mu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis aja jangan ngejar viewers banyaak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat ditanya. Semoga dibaca ya," tulis akun tersebut.

img

Denny Sumargo pun geram melihat komentar tersebut. Ia bahkan langsung Screensoot komentar tersebut dan diunggahnya melalui Story Instagram dengan caption.

"Jangankan dibaca. Aku bahkan taruh di story demi kebahagiaanmu @meiiii_01," tulis Densu.

Selain itu, Densu pun mengunggah tulisan lain dengan nada emosi karena komentar itu.

"Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih,khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup," tulis Denny Sumargo dengan bijak.

"Kalau tidak punya otak paling tidak minimal punya empati lah!!" lanjutnya.

Hal tersebut membuat banyak warganet yang menyerang akun @meiii_01 tersebut karena ikut geram dengan komentar tersebut.

Tak lupa, Denny Sumargo juga menuliskan ucapan dan doa di kolom komentar Instagram Ridwan Kamil soal hilangnya anak sulung Eril yang terseret di sungai Aare, Swiss.

"Amin. Kita semua bantu doa Kang. Semoga dapat kabar baik." tulis Densu.



Komentar
Banner
Banner