Regional

Nekat, Pria Tanbu Akhiri Hidup di Atas Pohon

Warga Kotabaru yang bersebelahan dengan Tanbu Kalsel kembali digegerkan dengan temuan seorang pria yang nekat gantung diri, Minggu (25/6) siang

Featured-Image
Warga Kotabaru digegerkan temuan jasad pria asal Tanbu. Foto: dok.apahabar.com

Catatan Redaksi: Harap bijak dalam membaca konten ini. Bunuh diri bukan jalan keluar persoalan kehidupan. Segera konsultasi ke psikologis dan orang terdekat.

bakabar.com, KOTABARU - Kasus penemuan jasad dalam kondisi tergantung kembali menggegerkan warga di Kalimantan Selatan. Kali ini terjadi di Kotabaru yang bersebelahan dengan Tanah Bumbu atau Tanbu. 

Seorang pria diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (25/6) siang. Korban merupakan seorang pria berinisial AR berusia 39 tahun. 

Baca Juga: Gadis di Palangka Raya Tergantung di Kamar Mandi Kos

Belakangan diketahui pria tersebut merupakan warga Jalan Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Hilir, Tanah Bumbu. Kali pertama, ia ditemukan tewas tergantung di atas pohon. Tepatnya di Gang Deli, Mandin, Semayap, Pulau Laut Utara.

Baca Juga: Lagi, Pria Tewas Tergantung di Kalsel

Kini jasad korban sudah dievakuasi petugas dan selanjutnya dilarikan petugas ke rumah sakit setempat untuk divisum.

"Jadi, telah diturunkan petugas dari unit Reskrim ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Pulau Laut Utara Ipda M Rifani kepada bakabar.com.

Sampai malam ini, belum diketahui pasti penyebab utama korban nekat mengakhiri hidupnya di pohon.

Dalam sepekan terakhir, bukan kali ini saja warga geger oleh temuan jasad. Sebelumnya, warga Kalsel juga dikejutkan oleh penemuan jasad di Simpang Empat, Tanah Bumbu. Sesosok jasad ditemukan tergantung dengan seuntai tali di depan sebuah toko milik warga di Desa Baroqah, Kamis (15/6).

Editor
Komentar
Banner
Banner